Sunday, January 22, 2017

Jalan Di Desa Kaliombo Purwosari Longsor

    Sunday, January 22, 2017   No comments

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Hujan Deras yang turun secara terua menerus mengakibatkan jalan Desa Kaliombo Kecamatan Purwosari, Bojonegoro mengalami longsor dan membahayakan bagi warga yang melintas apabila tidak mengetahui kondisi jalan yang longsor tersebut. Minggu (22/1/17).

Warga setempat memberikan tanda agar pengguna jalan bisa waspada dan memperhatikan sisi jalan yang longsor tersebut.

Jalan longsor ini sempat membuat Kapolsek Purwosari harus turus lojasi untuk melakukan pengecekan terhadap jalan yang longsor dan rawan bahaya ini.

Adapun jalan yang longsor panjangnya mencapai 20m, lebar 22m dan Jalan tersebut merupakan akses jalur utama yang menghubungkan antara Desa Tinumpuk dengan Desa Kaliombo Kecamatan Purwosari.

“Setelah mengecek kondisi di lapangan anggota melaporkan pada kami melalui telepon, dan kami minta kepada anggota untuk berkoordinasi dengan Kades serta istansi terkait supaya dilakukan kerja bakti untuk membenahi jalan,” terang AKP Susilo TP pada kami.

Di lokasi anggota berpesan kepada perangkat dan warga sekitar agar tetap waspada saat melewati badan jalan, karena dikhawatirkan terjadi longsor susulan mengingat struktur tanahnya rawan longsor ketika hujan tiba. (Wan/Red)

No comments:
Write comments