Sunday, January 22, 2017

Jamu Dedaunan Bojonegoro Tembus Pasar Luar Negeri

    Sunday, January 22, 2017   No comments

Reporter : Lina Nur Hidayah


suarabojonegoro.com -  Perkembangan Zaman yang semakin canggih membuat banyak pedagang di Bojonegoro dan juga dikota-kota besar beralih dari toko fisik ke toko online.

Bukan hanya dunia fashion yang marak dipasarkan di sosial media namun, saat ini banyak pedagang yang menjual obat tradisional atau ramuan herbal melalui kecanggihan  sosial media.

Salah satu pebisnis online dibidang kesehatan herbal adalah Christine Liani Wowiling, pebisnis muda ini melalui akun instagramnya @pusatklinikherbal , Ia mampu meraup untung jutaan rupiah dari produk obat tradisional herbal yang di jual.
Ramuan tradisional tersebut antara lain teh daun sirsak,  teh bunga rosella,  teh daun insulin dan aneka dedaunan yang bermanfaat bagi kesehatan. Minggu (22/1/17).

“Saya memanfaatkan Sosmed untuk bisnis,  selain obat tradisional saya juga menyediakan berbagai perawatan kecantikan dari herbal karena tanpa efek samping, “Kata Christine kepada suarabojonegoro.com.

Kandungan dedaunan herbal yang Ia jual sangat berkhasiat untuk mengobati segala macam penyakit sehingga banyak para pelanggan yang order ramuan tersebut.
Terbukti bukan hanya warga Bojonegoro saja yang request jamu herbal ini namun, ada juga customer yang berasal dari luar negeri, seperti Singapura dan Malaysia.

“Biasanya customer berasal dari berbagai daerah, ada juga dari luar negeri yang memesan teh diet herbal karena dijamin aman, “Ungkap Pebisnis online berambut warna ini. (Lin/Red)

No comments:
Write comments