Thursday, January 19, 2017

Jelang Kunjungan Menteri ESDM Di Blok Cepu, Pengamanan Pos Pam Ketat Penjagaan

    Thursday, January 19, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Menjelang kunjungan Menteri ESDM Sudirman said yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari jum’at 20 Januari 2017 di EMCL (ExxonMobil Cepu limited) di Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

Polres Bojonegoro dan Jajaran Pamsus Obvit EMCL Gayam menyikapinya dengan memperketat penjagaan Pos-pos pengamanan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat kunjungan menteri ESDM di Kecamatan Gayam.

Pamsus Obvit EMCL yang didalamnya tergabung Anggota dari Polres Bojonegoro, Pam Obvit Polda Jatim dan Kompi C Subden 3 Satbrimob Polda Jatim melaksanakan Apel Pagi di bawah flay over dipimpin oleh Wakalahar Kompol Sudarsono, dilanjutkan dengan ploting pasukan, pemeriksaan Senjata dan patroli ring 1.

Proyek Banyu Urip sendiri adalah merupakan proyek minyak terbesar di Indonesia dalam beberapa dekade terakhir dan berperan sangat penting dalam memenuhi kebutuhan energi di Indonesia.

Sambil menyelesaikan proyek ini, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) telah bekerja bersama banyak pemangku kepentingan, mulai dari Pemerintah Indonesia, PT. Pertamina EP Cepu dan Badan Kerja Sama Blok Cepu hingga masyarakat sekitar proyek.

Saat ini secara keseluruhan lebih dari 97% proyek telah terselesaikan. Proyek yang dibangun oleh lebih dari 17.000 pekerja nasional ini, telah membuka peluang baru menciptakan manfaat berganda bagi pengusaha dan pemasok lokal.(ney/Lis)

No comments:
Write comments