Thursday, January 12, 2017

Korban Pemerkosaan Di Hutan Tambakrejo Bertambah

    Thursday, January 12, 2017   1 comment

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Setelah dilakukan oleh Penyidik Reskrim Polres Bojonegoro, akhirnya diketahui bahwa korban pemerkosaan yang dilakukan oleh Pelaku ARA, warga Desa Payaman, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro bertambah dua korban lagi.

Disampaikan oleh Kasat Reskrim AKP Jarwanto bahwa ada dua korban lagi yang sudah melapor ke Polres Bojonegoro setelah pelaku ditangkap oleh Polisi.

"Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata korbannya bertambah, dan sekaraang jumlah korban menjadi tiga orang," Terang Kasat Reskrim, Saat ditemui suarabojonegoro.com, Kamis (12/1/17).

Disampaikan juga terungkapnya korban yang bertambah ini dari hasil pengembangan penyidik, sehingga berhasil mengungkap adanya korban tanmbahan, "Kita akan terus lakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut," Tambah AKP Jarwanto.

Sebelumnya diberitakan bahwa Dugaan pemerkosaan oleh seorang pemuda terhadap gadis dibawah umur terbongkar setelah gadis si Korban ini mengadu kepada orang tuanya bahwa dirinya telah diperkosa disebuah kawasan hutan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, dan dilaporkan oleh Orang Tua Gadis Ke Polisi, Senin (9/1/17) kemarin.

Kejadian yang menimpa Anggrek 16 tahun, (Bukan Nama Korban Sebenarnya. Red) yang beralamatkan di Kecamatan Padangan ini sungguh memilukan dirinya harus menjadi budak nafsu salah satu temannya sendiri ARB Warga Kecamatan Ngraho Bojonegoro.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kejadian dugaan pemerkosaan ini dilaporkan oleh Orang Tua Korban ke Polsek Padangan setelah orang tua Korban mendapatkan pengaduan dari anaknya bahwa Anggrek telah di perkosa oleh temannya sendiri pada minggi (8/7/17) sekitar jam 22.30 WIB.

Sebelumnya korban ini dijemput dari rumah oleh terduga pelaku, dengan alasan ada kegiatan namun kemudian korban dipaksa untuk melayani nafsu bejat si pelaku dengan ancaman di kawasan hutan desa Jatimulyo. (Ney/Red)

1 comment:
Write comments