Sunday, January 15, 2017

Kuatkan Loyalitas Anggota, DKR Balen Gelar Refleksi

    Sunday, January 15, 2017   No comments

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Guna menambah kesolidan dan tanggung jawab anggota, Dewan Kerja Ranting (DKR) Pramuka Kecamatan Balen, sore ini, Sabtu (14/1/2017) menggelar kegiatan refleksi bersama, di sanggar dewan kerja.

Refleksi yang bertujuan menguatkan  kesolidan anggota, serta loyalitas terhadap organisasi, juga anggota memahami tentang arti dari tanggung jawab.

Anang Sefriandi Selaku Ketua DKR Pramuka Kecamatan Balen mengatakan, kegiatan Refleksi ini diadakan untuk menyatukan visi misi anggota Dewan Kerja Ranting (DKR) Balen yang baru bergabung.

"Kegiatan ini diikuti oleh 20 peserta anggota aktif dewan kerja ranting balen," ujar Pemuda dari Desa Pilanggede tersebut.

Dikatakan pula oleh Anggota DKR Pramuka Balen, Dewi Maria Ulfa, refleksi ini diselenggarakan setelah ada pembaharuan anggota. Bahkan, kegiatan serupa selama ini hanya dilakukan oleh dewan kerja balen saja.

"Karena kegiatan tersebut sudah menjadi budaya untuk menciptakan mental para anggota, sehingga anggota bisa taat dan komitmen terhadap prinsip dasar pramuka," tandas Mahasiswa UT Bojonegoro itu. (Wan/Red)

No comments:
Write comments