Tuesday, January 24, 2017

Lapangan Sepak Bola Singonoyo Dipasang Lampu Guna Tingkatkan Latihan Malam Hari

    Tuesday, January 24, 2017   1 comment

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Demi memaksimalkan  kemampuan atelit dalam latihan olahraga, Badan Usaha Milik Desa (BUMDes)  Sukorejo,  Kecamatan Bojonegoro berinisiatif memasang 4 lampu led out door di masing-masing sudut pada lapangan Singonoyo, Desa Sukorejo-Bojonegoro. Menurut M.Kuzaini Direktur  Guyub Reksa Dana Sukorejo mengungkapkan pemasangan lampu di sudut lapangan dimulai pada Minggu, 22 Januari 2017  dengan kapasitas 1300 watt dari ke empat lampu tersebut,  sehingga dengan fasilitas ini diharapkan dapat membantu atlet khususnya sepak bola dalam melaksanakan latihan. Selasa  (24/1/17).

“Rencananya kami akan tambah daya 500 watt untuk lampu tersebut, agar team sepak bola dapat latihan pada jam malam, “ Ungkap Kang Zen sapaan akrabnya.

Selain itu,  perbaikan fasilitas dengan pemasangan lampu ini diharapkan generasi muda lebih semangat dalam mendalami bidang sepak bola guna menggali bibit atelit persibo selanjutnya.

Tambah Kang Zen pada rutinitas sebelumnya team sepakbola yang melaksanakan latihan di Singonoyo antara lain team Sukorejo Putra,  SSB Sukorejo Putra serta para pelajar Bojonegoro dan Komunitas muda pencinta olahraga.

“Anggaran untuk pemasangan lampu berasal dari Bumdes Sukorejo dan Swadaya Masyarakat, “Ungkapnya (Lin/Red)

1 comment:
Write comments