Tuesday, January 24, 2017

Mayat Bertato, Adalah Gadis Asal Cepu Bernama Parti

    Tuesday, January 24, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Setelah dilakukan pengecekan Petugas Dan juga informasi yang menyebar terkait hilangnya seorang gadis yang bernama Parti (20) warga Desa Wonorejo, Lorong VIII RT 6 RW 13 Kecamatan Cepu, Blora, dan ciri ciri mayat yang ditemukan dengan ciri ciri gadis yang hilang ternyata ada kesamaan dan oetugas meyakini kalau mayat perempuan ini adalah Parti atau dikenal dengan Nama Zhy Jovita seperti nama dalam akun Facebooknya dan Instagramnya.

Perugas Polisi dari Polsek Dander yang mendatangkan pihak keluarga dengan menghubungi sebelumnya, akhirnya keluarga memastikan jika mayat tersebut adalah Parti.

"Anggota keluarha korban sudah memastikan jika korban adalah Parti," Kata AKP Sunarmin, Selasa (24/1/17).

Mayat korban kemudian dibawa pulang ke rumah duka di cepu setelah diserahkan pihak keluarha, belum diketahui motif meninggalnya mayat korban, namun diduga korban meninggal dengan cara bunuh diri dijembatan Padangan - Cepu.

Sebelumnya diberitakan bahwa mayat perempuan bertato ini ditemukan di Perairan sungai Begawan Solo Desa Ngablak, Kecamatan Dander, Bojonegoro pada Senin (23/1/17) dan diduga penyebab kematian korban ini adalah tenggelam sebab di dalam paru paru ada pasir dan air sungai.

Adapun ciri ciri umur sekitar 15-20, dan tubuh banyak tato, kaki kanan dan kiri bertato semua, dan menggunakan rok pendek berwarna biru dongker di dalamnya menggunakan celana pendek serta mengenakan BH berwarna abu abu, dan tidak mengenakan pakaian atas.

Disampaikan oleh dokter jaga kamar jenazah dr Sarjono bahwa tubuh korban ini sudah membusuk dan melepuh sehingga sulit dikenali bagian wajahnya, dan kondisi tubuh korban juga mengeluarkan bau menyengat. (Ang*)

No comments:
Write comments