Monday, January 23, 2017

Mayat Perempuan Bertato Ditemukan Di Sungai Begawan Solo Di Ngablak

    Monday, January 23, 2017   No comments

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Warga Desa Ngablak kecamatan Dander Kab. Bojonegoro,  siang sekitar 12.15 WIB, digegerkan dengan adanya sesosok mayat yang berjenis kelamin perempuan terdampar dipinggir sungai Begawan Solo Desa Setempat, Senin (23/1/2017).

Kondisi mayat yang diketahui dalam keadaan patah tangan dengan adanya alat gibs ditangan kanannta, serta ada tato di tangan kirinya.

Sukirno, selaku Koordinator Lapangan Tim SAR Gabungan BPBD Kabupaten Bojonegoro, Saat ditemukan, mayat perempuan itu memakai rok warna gelap kaki kanan dan kiri bertato tak hanya itu tangan kiri juga bertato dan tangan kanan patah masih di gips.

"Awalnya kami menerima laporan masyarakat adanya mayat mengapung, dan kemudian kami mendatangi lokasi adanya mayat tersebut.

Dijelaskan oleh Sukirno, bahwa mayat tersebut belum diketahui indentitasnya, dan usia mayat diperkirakan antara 20 hongga 30 tahun dan memakai rok berwarna hitam.

Diperkirakan mayat ini berasal dari hulu sungai Begawan Solo hal iti karena informasi adanya orang yang bunuh diri di wilayah kabupaten Blora pada hari jum'at di jembatan padangan cepu.

Petugas BPBD kemudian melakukan evakuasi terhadap mayat perempuan yang belum diketahui indentitasnya tersebut ke RSUD Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Mayat kami bawa ke RSUD guna pemeriksaan selanjutnya dan kami berkoordinasi dengan wilayah hulu Sungai Begawan Solo," Jelas Sukirno. (Ang*)

No comments:
Write comments