Friday, January 20, 2017

Menyeberang Jalan, Pengendara Motor Ditabrak Truck Box

    Friday, January 20, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com -  Nasib Nahas dialami pengendara sepeda motor Yamaha Mio, bagaimana tidak saat mengendarai kendaraannya dia mengalami patah tulang tiga jari kaki setelah bertabrakan dengan truk box pada hari Kamis (17/01/2017) sekitar pukul 14.45 WIB di Jalan Raya Bojonegoro – Babat turut wilayah Desa Baureno, Kabupaten Bojonegoro.

Sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi S 4104 KL dikendarai oleh Hariono (46) warga Desa Pasinan Rt 12 Rw 6 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan truk box bernomor polisi BE 9043 AQ dikendarai oleh Rahmat hidayah (40) warga Desa Sono Kecamatan Mondokan Kabupaten Sragen Jawa Tengah.

Menurut Wiji (53) dan Totok (62), saksi mata, semula sepeda motor Yamaha Mio melaju dari arah utara ke selatan di perempatan jalan. Kemudian sepeda motor tersebut menyeberang jalan ke arah barat.

Kemudian dari arah timur ke barat berjalan truk box yang dikendarai oleh Rahmat dengan kecepatan tinggi. Karena jarak terlalu dekat maka terjadilah tabrakan antar kedua kendaraan tersebut.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Mio mengalami patah tulang tiga jari kaki kanan. “Kemudian korban telah dirujuk ke Rumah Sakit Muhamadiyah Lamongan,

Sedangkan barang bukti dan surat surat telah diamankan oleh petugas”, ujar Kapolsek Baureno AKP Mashadi SH.

Atas kejadian tersebut menyebabkan kerugian materi sebesar Rp 1 juta rupiah. Kapolsek Baureno menghimbau kepada masyarakat agar berhati hati dalam berlalu lintas. “Waspada saat berkendara dan perhatikan adanya kendaraan lain agar tidak terjadi kecelakaan,” ujarnya. (ney/red)

No comments:
Write comments