Sunday, January 15, 2017

Mobil Oleng, Tabrak Bocah Pengendara Motor Dipingir Jalan

    Sunday, January 15, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma
suarabojonegoro.com -  Seorang bocah berumur 15 tahun harus mengalami luka di kepala lantaran kecelakaan yang dialaminya di Jalur Bojonegoro – Babat. Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu (14/01/2017) sekira pukul 18.00 wib tepatnya di jalan raya turut Desa Tulungagung Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro.
Korban bocah bernama Wildan Galih Efendi (15) seorang pelajar asal Desa Tulungagung, dimana pada saat dia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor S 6270 CN ditabrak  Suzuki Carry pikap berpelat nomor S 8418 JE dikemudikan Sholikin (30) warga Desa Sumbangtimun RT 13 RW 05, Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.
Dari keterangan saksi yang melihat kejadian, mobil pikap melaju dari arah timur ke barat. Sesampai di TKP, mobil pikap tersebut mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.
Pada saat yang bersamaan juga, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Saat itulah pengemudi pikap kaget dan mengerem mendadak.
“Karena mendadak maka kendaraannya slip dan oleng kekanan, kemudian pikap menabrak pengendara Mio yang sdang berhenti di bahu jalan sebelah kanan”, terang Kapolsek Baurno AKP Mashadi
Akibat kecelakaan ini, bocah pengendara sepeda motor mio tersebut mengalami luka robek kepala samping kanan. Korban Kapolsek dibawa ke puskesmas Baureno kemudian dirujuk ke RSUD Bojonegoro.
“Untuk kerugian material, ditaksir mencapai Rp 3,5 juta”, tambah Kapolsek.
Banyaknya kecelakaan yang terjadi di wilayahnya, Kapolsek Baureno tak bosan-bisannya selalu mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara dan selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas. Ketika hendak berbelok, mendahului maupun menyebrang untuk selalu memperhatikan arus lalu lintas dari arah yang lainnya.
“Jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas dan budayakan keselamatan menjadi kebutuhan”, ajak Kapolsek. (ney/lis)

Tribratanewabojonegoro

No comments:
Write comments