Sunday, January 15, 2017

Ngopi Disini Serasa Didalam Penjara

    Sunday, January 15, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Bagi anda penikmat warung kopi yang aa di Bojonegoro, pasti tidak asing lagi dengan Caffe LP ini. Caffe yang terletak di Jalan Pahlawan atau lebih tepatnya di Selatan tribun alun-alun Bojonegoro.Kamis (12/01/17).

Ketika pengunjung mulai masuk kedalam Caffe LP ini, sudah di sambut dengan ornamen patung yang menyeramkan, belum lagi di setiap kanan dan kiri terpasang jeruji besi menyerupai ruangan tahanan dengan berbagai macam perkara dan berbaga kasus, seperti ruang tahanan Korupsi, ruang tahanan Penipuan, ruang tahanan Poligami dan sebagainya.

"Caffe ini ide awalnya dari banyaknya kasus kriminial yang marak terjadi, mulai dari korupsi, pencurian dan lain-lain", kata Dion pemilik caffe Lp ini.
Selain bertujuan untuk menarik minat pengunjung, caffe LP ini juga sebagai himbauan bagi anak-anak muda khusnya agar tidak berbuat kriminal.

"tujuan caffe ini supaya pengunjung merasakan bagaimana rasanya didalam penjara walaupun ini bukan penjara asli, biar masyarakat tidak melakukan tindak kriminal atau melanggar hukum,” katanya.

Karena Caffe LP ini tergolong unik sehingga mendapatkan respon positif dari masyarakat khususnya anak-anak muda.banyak di antara mereka memanfaatkan Caffe LP ini untuk berfoto atau hanya sekedar bersantai dengan suasana yang berbeda.

Didik Rianto, salah satu pengunjung mengaku jika di Caffe tersebut ia merasakan seperti berada di sel tahanan, walaupun bukan di tahanan asli.

“Suasananya sangat nyaman, benar-benar berada seperti di dalam tahanan,” katanya. (Bim/Red)

No comments:
Write comments