Sunday, February 5, 2017

Nongkrong Sambil Menikmati Aneka Menu Spesial Di Istana Donat Bojonegoro

    Sunday, February 05, 2017  

Reporter : Lina Nur Hidayah


suarabojonegoro.com -  Istana Donat merupakan nama baru dari Postshop cafe yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto, nomer 84 Pacul-Bojonegoro.Bukan hanya Donat saja namun kita juga dapat mencicipi aneka hidangan lain dicafe ini, diantaranya Pizza, Mie Gospel dan Ice Cream. Menurut Aries Alfian Prasetyo Pemilik Cafe Istana Donat menyatakan bahwa disamping cafe ini juga melayani jasa kantor pos agen yang bergabung dengan software house, sehingga lokasi tersebut sangat strategis dan nyaman untuk dikunjungi. Rabu (25/1/17).

“Kemarin nama cafe ini Postshop karena berdekatan dengan kantor pos agen sekarang kita ubah menjadi Istana Donat agar lebih Familiar di Masyarakat,karena fokus pada kulinernya, “Ungkap Tyo Pengusaha Muda sekaligus Dosen Jurusan Managemen Informatika  di Rintisan Akademi Komunitas Negeri (AKN)  Bojonegoro.

Istana Donat berdiri sejak 7 April 2016 yang dirintis oleh Aries Alfian Prasetyo atau pak tyo yang bermula dari hoby memasak yang sering dilakukan sejak kecil, sehingga secara pelan-pelan usaha tersebut berkembang di Bojonegoro.

Selain terkenal dengan kelezatan menunya,Istana Donat juga menyediakan fasilitas untuk pengunjung antara lain Mushola,  free wifi,  dan free karaoke serta dilengkapi area smoking sembari menikmati menu makanan yang disajikan.Tak heran banyak pengunjung silih berganti untuk menikmati kelezatan menu dicafe ini.

“Fasilitas yang paling menonjol disini Free Karaoke jadi pengunjung bisa karaoke secara gratis, “Tambah Dosen Muda Rintisan AKN Bojonegoro.

Sementara,  Istana Donat menyediakan menu special antara lain donat choco durian,  strawberry vanilla,  chocolate,  choco oreo,  Tiramisu,  Choco Nut,  Choco Vanila,  Strawberry Salju, Melon Salju,  Choco Almond,  Chocochip,  Choco Cheese,  Bubble Crycpy dan donat Green tea dengan harga 4ribu rupiah/item dan 22 ribu rupiah perpaketnya.
Selain itu,  juga menyediakan snack , seperti donat ice cream,  banana split,  roti bakar serta pizza black paper, pizza meat lover, dan pizza saus abon konkase dengan harga antara 20 ribu hingga 25 ribu rupiah/pizza.



“Kalau foodnya disini seperti mie gospel dengan level pedas dan omelette bebas ongkir untuk wilayah Kota, “Tambahnya.

Sementara, menu spesial lain yang menjadi pilihan pengunjung diantaranya kentang goreng rasa balado,  barbeque, keju dan chili serta olahan sosis,  jamur, nuggets dan Brokoli Cryspi dengan harga terjangkau antara 7ribu hingga 8 ribu rupiah saja.

“Kami juga menyediakan aneka ice cream rasa vanilla,  chocolate,  Choco fudge,  strawberry dan durian. Selain itu, aneka jus seperti rasa apel,  jambu,  jeruk,  melon,  sirsak,  tomat,  avocado,  Mangga dan Jus Naga dengan harga antara 6 ribu sampai 10 ribu rupiah, “Ungkap Pengusaha Muda.

Masih banyak lagi aneka minuman yang disediakan di Istana Donat dari hot drinks hingga cool drinks,  seperti Black forrest,  blueberry, Mocktail,  Rainbow Sunrice Mocktail,  Mix Fruit Punch Micktail dan lain-lain.

Nah,  Penasaran kan? Buruan Mampir di Istana Donat  di jalan Hos Cokroaminoto nomer 84 Pacul-Bojonegoro untuk mendapatkan citra rasa donat dan menu lainnya yang nikmat dan luar biasa. (Lin/adv)

No comments:
Write comments