Tuesday, January 24, 2017

Operasi Sumur Tua Hari Kedua, Petugas Hentikan Tiga Perengkek

    Tuesday, January 24, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Razia gabungan hari kedua yang diselenggarakan oleh Pertamina EP Asset 4 Field Cepu bersama Polres Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro dan Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro dibeberapa titik akses pintu masuk menuju kawasan sumur minyak tua Wonocolo yang ada di Kecamatan Kedewan kembali membuahkan hasil. Selasa (24/01/2017)

Setelah pada hari pertama membuahkan hasil dengan mengamankan JR (34) warga Kecamatan Kedewan beserta 1 unit sepeda motor Suzuki Smash warna hitam nomor polisi S 3772 CG dan 7 jerigen minyah tanah telah diamankan di Mapolres Bojonegoro hari ini tim gabungan berhasil menghentikan tiga orang yang membawa jerigen kosong bekas yang akan digunakan untuk mengangkut minyak mentah.

Ketiganya yaitu Narto (31) warga Desa Hargomulyo Kecamatan Kedewan yang telah mengambil sumur D17 milik Sukar, Subiyanto (35)warga Desa Bleboh Kecamatan Jiken Kabupaten Blora yang mengambil bahan minyak mentah dari Karji untuk di kirim kepada Mus Wonocolo, ketiga Sugik (50) warga Desa Beji Kecamatan Kedewan yang mengambil minyak dari Purwanto untuk dikirim kepada Mus Wonocolo.

"Kami akan melakukan razia ini selama tiga bulan, setelah itu akan ada evaluasi," kata Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Agus Amperiyanto secara terpisah. (ney/red)

No comments:
Write comments