Wednesday, January 18, 2017

Pengendara Motor Tabrak Pintu Mobil Yang Masih Terbuka

    Wednesday, January 18, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Kurang Waspada, seorang pengendara motor Honda Beat menabrak pintu mobil Toyota Avanza hingga mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit. Kecelakaan tersebut terjadi di jalur Bojonegoro Nganjuk tepatnya turut Desa Growok Kecamatan Dandewr Bojonegoro, Selasa (17/01/2017) petang ini pukul 18.00 WIB.

Peristiwa terjadi saat Avanza bernomor polisi
S 1254 AS yang dikemudikan Fajar Romadianto (45) yang berjalan ke arah timur. Setibanya di TKP, mobil tersebut berhenti di tepi jalan sebelah utara, menghadap ke timur, masih di aspal jalan. Fajar kemudian turun untuk suatu keperluan. Dia lalau kembali ke mobil dan baru saja hendak menutup pintu, tiba-tiba motor Honda Beat bernomor polisi S 3558 AA yg dikendarai oleh Ernawati (30) warga Dukuh Gempol Desa Growok Kecamatan Dander, menabrak pintu tersebut. Akibatnya, motor Honda Beat roboh dan pengendaranya terpelanting jatuh ke aspal.

Kapolsek Dander AKP Sunarmin mengatakan, korban terluka sampai harus dirawat di Puskesmas Dander untuk menerima pertolongan pertama.

“Namun karena luka yang lumayan, dia akhirnya dirujuk ke RSUD Bojonegoro,” terang Kapolsek.

Kapolsek mengimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara di jalan raya. Apapun yang dilakukan saat berkendara, harus memerhatikan keselamatan dirisendiri maupun orang lain. (ney/lis)

No comments:
Write comments