Saturday, January 21, 2017

Pengendara RX King Tabrak Pengendara Honda Supra Di Purwosari

    Saturday, January 21, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Seorang pengendara motor Yamaha RX King harus mengalami luka berat setelah menabrak pengendara motor lainnya akibat mengendarai motor terlalu kencang. Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Bojonegoro-Cepu, turut Desa/Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, Jumat (20/01/2017) pagi pukul 08.20 WIB.

Pengendara Yamaha RX King tanpa plat nomor tersebut bernama Iskak (22), warga Desa Bonorejo Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan lawannya, pengendara Honda Supra bernomor polisi S 6582 CL adalah Wiji (52), warga Desa Pojok RT 07 RW 01 Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro.

Menurut Kapolsek Purwosari AKP Susilo Teguh Priyono, kejadian berawal ketika sepeda motor Yamaha RX King yang dikendarai Iskak berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP, tepatnya di depan toko material, ada motor Honda Supra yang hendak menyeberang dengan memotong jalan.

“Karena jarak terlalu dekat, membuat pengendara motor Yamaha RX King tidak dapat menguasai setir, sehingga kedua kendaraaan bertabrakan dan pengendara tersungkur di badan jalan,” ujar Kapolsek.


Akibat kecelakaan tersebut, pengendara Yamaha RX King mengalami luka berat dan harus dilarikan ke RSUD Padangan. Sementara pengendara Honda Supra hanya mengalami luka ringan.

Untuk tahap awal, kecelakaan ditangani oleh anggota Polsek Purwosari. Kemudian selanjutnya penanganan beserta barang bukti telah dilimpahkan ke Unit Lantas Polsek Padangan.

Terkait kecelakaan ini, AKP Susilo Teguh Priyono kembali mengimbau kepada para pengendara agar berhati-hati saat di jalan raya. “Kurangi kecepatan dan pastikan arus lalu lintas dari arah depan dan belakang aman. Terutama saat hendak menyeberang jalan,” ujarnya. (ney/lis)

Tribratanewsbojonegoro

No comments:
Write comments