Monday, January 23, 2017

Peringati Hari Pers Nasional, Anggota PWI Bojonegoro Mandiri

    Monday, January 23, 2017   No comments

Reporter : Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com -  Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang bertepatan tanggal 9 Februari, Seluruh Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bojonegoro akan menggelar rangkaian roads to Campus Bojonegoro, bakti sosial, donor darah, serta sarasehan bersama.

Namun kali ini PWI Bojonegoro menyajikan hal berbeda, yakni kegiatan tersebut tanpa membuat proposal, sehingga anggota PWI Bojonegoro melakukan kegiatan dengan mandiri.

Ketua PWI Bojonegoro Sasmito Anggoro mengatakan dalam pelaksanaan acara Hari Pers Nasional (HPN) semua kegiatan nanti akan dilaksanakan dengan sosial tanpa melibatkan sponsor dan donatur dari luar.

"perlu  penegasan sekali lagi, bahwa kegiatan ini adalah murni sosial sehingga dana pun juga dari anggota tidak boleh dari istansi atau pejabat publik, Kepala Desa Atau Masyarakat" Ujar Sasmito Anggoro

Sasmito menambahkan ini nantinya akan menjadi Usaha Mandiri bagi PWI Bojonegoro, dan agar kegiatan HPN ini tidak dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang biasa memanfaatkan momen Kegiatan pers seperti ini untuk meminta bantuan berupa sumbangan ke masyarakat.

Diharapkan olehnya, seluruh rangkaian acara tersebut berjalan dengan lancar. "PWI Bojonegoro Bersama Rakyat bersatu padu demi Kejayaan Bojonegoro, serta Indonesia," harapnya. (Wan/Red).

No comments:
Write comments