Wednesday, January 18, 2017

PN Akan Eksekusi Aset TITD Hok Swie Bio Setelah Ada Kesiapan Pengamanan Dari Polres Bojonegoro

    Wednesday, January 18, 2017   No comments

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Eksekusi aset milik TITD Hok Swie Bio (HSB) Bojonegoro akan di laksanakan setelah mendapatkan kesiapan Pengamanan dari Mapolres Bojonegoro. Hal ini di sampaikan oleh Isdarianto, selaku Humas Pengadilan Negri Bojonegoro. Rabu (18/01/17).

"Penetapan Ekskusi akan segera di laksanakan, karena kita sudah mengirimkan penetan Ekskusi yang tembusannya sudah di kirimkan ke pihak Polres Bojonegoro. Tinggal nuggu kesiapannya karena eksekusi kapan saja siap," katanya.

Isdarianto juga menambahkan bahwa para pihak terkait rencananya akan menyelesaikan secara mediasi, karena itu lebih baik dan akan tercipta suasana yang harmonis dan kondusif.

Sedangkan, putusan MA untuk eksekusi tidak ada batasan tertentu, artinya apabila
pemohonan itu sudah di ajukan segera mungkin bisa di laksanakan, tentunya tetap harus melalui tahapan-tahapan dalam Prosedur Eksekusi.

Adapun persepsi yang keliru bahwa berkembang isu bahwa yang di Eksekusi adalah Rumah Ibadah, dirinya menaggapi bahwa isu tersebut tidak benar dan keliru.

"Memang ada persepsi yang keliru bahwa yang akan di eksekusi adalah Rumah Ibadah, itu tidak benar. Yang di Eksekusi itu adalah asetnya bukan tempat seperti Rumah Persemayaman Jenazah, Gedung Sekretariat dan lain-lain. Hati-hati dalam menaggapi itu karena ini merupakan isu sangat sensitif,"tambahnya.

Dijelaskan juga bahwa yang di eksekusi bukan Tempat Ibadahnya, akan tetapi Aset milik TITD HSB yang sudah berpindah. (bim/ney)

No comments:
Write comments