Monday, January 23, 2017

Polsekta Bojonegoro Amankan Miras Jenis Toak

    Monday, January 23, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Dipimpin langsung oleh Kapolsek Kota Bojonegoro Kompol Usman Spd.Mpd, tim dari Polsek Kota Bojonegoro menyisir toko dan warung yang dicurigai menjual minuman keras. Senin (23/1/17).
“Kami sudah pantau beberapa warung dan toko yang menjual minuman keras”. Terang Kompol Usman S.Pd., Mpd Kapolsek Kota Bojonegoro.
Dalam penyisirannya tersebut, tim yang di pimpin oleh Kapolsek Kota Bojonegoro berhasil mengamankan minuman keras berupa toak sebanyak 12 botol Aqua yang diperoleh dari 4 pemilik warung yang masing masing berjualan di Jl. Lettu Suyitno dan di Jl.Hayam Wuruk Bojonegoro.
“Alhamdulilah target operasi terpenuhi”. Tutur Kapolsek
Keempat penjual toak tersebut di berikan penyuluhan oleh Kapolsek agar  jangan menjual minuman keras dimana saja mereka berjualan, karena minuman keras jenis apapun akan memicu orang yang  meminumnya lebih berani melakukan sesuatu yang negatif.
“Tolong apa yang saya katakan ini dipahami dan selalu diingat karena saya dan anggota, demi ketertiban dan keamanan di wilayah Polsek Bojonegoro kota tidak akan bosan untuk melaksanan razia minuman keras”. Imbuhnya.
Barang bukti berupa minuman keras tersebut akhirnya dibawa ke Mapolsek untuk di musnahkan dan penjual dimintai tanda tangan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut. (Ney/Lis)

No comments:
Write comments