Tuesday, January 24, 2017

Pria Tak Dikenal Tewas Dihantam Kereta Api

    Tuesday, January 24, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Sungguh malang nasib pria yang belum diketahui indentitasnya ini harus tewas secara mengenaskan setelah dihantam kereta api barang jurusan Surabaya-Jakarta, di Desa/Kecamatan Padangan, Bojonegoro pagi tadi. Selasa (24/1/17).

Kecelakaan maut yang menimpa seorang pria tanpa identitas ini dilaporkan ke pihaknya, sekitar pukul 08.06 WIB. Dari laporan itu petugas pun langsung menuju lokasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kapolsek Padangan, AKP Eko Dhani Rinawan mengatakan bahwa hasil penyelidikan anggota tidak mendapatkan identitas korban. Dan tewas di lokasi dengan kondisi mengenaskan.

"Dari informasi anggota diketahui, korban berusia sekira 40 tahun, dan  mengenakan celana warna hijau dan kemeja biru muda," Jelas Kapolsek Padangan.

Dari keterangan di lapangan, banyak warga yang tidak mengenalinya. Sehingga, jasadnya saat ini berada di kamar mayat RSUD Padangan.

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan, dari pengakuan saksi di lapangan menyebutkan, bahwa korban sebelum tertabrak kereta api, sudah sempat diteriaki oleh warga sekitar. Namun nahas, teriakan warga tak didengar hingga akhirnya ia tertabrak kereta yang melintas dan tewas di tempat (ney/lis)

No comments:
Write comments