Tuesday, January 24, 2017

Seorang Warga Bubulan Nekat Akhiri Hidupnya Di Pohon Jati

    Tuesday, January 24, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Warga Dusun Tlotok, Desa/Kecamatan Bubulan, digegerkan sosok tubuh manusia yang sudah tidak bernyawa tergantung di pohon jati turut KRPH Pradok, petak 171 Desa / Kecamatan Bubulan, Bojonegoro pada jam 06.00 WIB, Selasa (24/1/17).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Jenasah diketahui bernama Lamin (60) warga Desa setempat ini diketahui Suwarti yang juga warga setempat, berangkat ke tegal/ladang didalam hutan milik perhutani, dan dalam perjalanan Suwarti mengetahui orang menggantung  di pohon kayu jati.

"Saya melihat ada orang tergantung di pohon kemudian saya pulang memberitahukan keluarganya," Kata Suwarti.

Dan setelah kembali ke lokasi semula bersama anak korban bernama Jianto dan juga perangkat Desa, dan diketahui Tubuh Lamin sudah tidak bernyawa, diduga korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon jati.

Korban gantung diri dengan menggunakan sarung motif kotak-kotak warna coklat di sambung dengan tali pengikat Jaket warna Coklat dengan tali simpul hidup.

Diduga Korban menderita sakit perut yang tidak kunjung sembuh dan berobat di puskesmas mengeluh kepada perawat, korban yang sudah cerai dengan Istrinya yang sudah kawin lagi dan tidak di tengarai kurang mendapatkan perhatian. Kemudian korban diduga putus asa dan nekat mengakhiri hidupnya. (Ney/Red)

No comments:
Write comments