Saturday, January 14, 2017

Sepakbola PS Semakin Ngehits, Jadi Peluang Bisnis Pengusaha Cafe

    Saturday, January 14, 2017   No comments

Reporter : Lina Nur Hidayah


suarabojonegoro.com - Salah satu olahraga otak yang lagi Hits di Masyarakat pada awal tahun ini adalah sepakbola PS , olah raga ini bukan hanya mengandalkan kemampuan otak saja melainkan juga memerlukan ketangkasan tangan dan mata untuk memberikan serangan lawan.

Perkembangan sepak bola PS pun semakin membludak dikalangan anak muda seperti yang kita jumpai di warung kopi atau tempat tongkrongan remaja yang mana fenomena sepak bola PS masih ngehits untuk diperbincangkan. Bahkan pada tanggal 6 hingga 8 Januari lalu salah satu cafe yang terletak di jalan Untung Suropati Bojonegoro juga menggelar Tournament PES (Pro Evolution Soccer) 2017 yang diikuti 32 peserta serta disaksikan puluhan anak muda.

Tournament ini menjadi daya tarik tersendiri bagi gaya hidup anak muda Bojonegoro, karena selain dapat menggali potensi yang mereka miliki, total hadiah untuk pemenang dalam turnament ini juga cukup lumayan yakni berupa uang tunai sebesar 600 ribu rupiah.Menurut Ozi selaku panitia kegiatan rencananya turnament PES akan terus dilaksanakan dua bulan lagi dengan total  hadiah sebesar 1,5 juta rupiah beserta hadiah hiburan untuk pemenang turnament. Sabtu (14/1/17).

“Karena Sepakbola PS lagi ngetrend jadi kami menangkap peluang untuk mengadakan tournament PES di Cafe kami, Minggu lalu tournament dimenangkan oleh Muhib warga Bojonegoro, kedepannya akan terus diselenggarakan tentunya dengan inovasi baru,”Kata Ozi.

Ozi menambahkan bahwa sistem permainan di PES menggunakan metode sistem gugur dengan pembagian 2 group dari 32 peserta tournament.
(Lin/Red)

No comments:
Write comments