Tuesday, January 17, 2017

Sering Ditegur, Satpol PP Amankan Gerobak PKL yang Nakal

    Tuesday, January 17, 2017   No comments

Reporter : Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com -  Banyaknya pedagang kaki kima (PKL) yang menjajakan daganganya di sepanjang trotoar turut jalan panglima sudirman Kabupaten Bojonegoro, pagi ini, Selasa (17/1/2017) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro kembali menegur dan mengamankan beberapa gerobak dagangan PKL yang ditengarai bandel.

Perlakuan tersebut atas dasar surat teguran yang beberapa waktu lalu telah disampaikan ke PKL di sepanjang jalan Protokol Kabupaten Bojonegoro, namun tidak diindahkan.

Sudari, Kasi Trantib Satpol PP Kabupaten Bojonegoro saat penertiban berlangsung mengatakan, pihaknya mohon kerjasamanya atas sikap pengamanan gerobak PKL di sepanjang Jalan Pangsud yang dilakukan satuanya.

"Dilarang berjualan di trotoar di sepanjang jalan pangsud ini. Atas kerjasamanya kami sampaikan terimakasih," katanya melalui pengeras suara.

Dari pantauan suarabojonegoro.com, sedikitnya ada 4 gerobak PKL yang diseret oleh Satpol PP yang selanjutnya diamankan di Markas Satpol PP. Rata-rata, gerobak tersebut ditinggal oleh pemiliknya. Adapun saat buka lapak, para pedagang begegas merajuti lapaknya demi mengamankan gerobaknya.(Wan/Red).

No comments:
Write comments