Tuesday, January 17, 2017

SKK Migas Keluarkan Surat Persetujuan Hasil Pelaksanaan Tender EPC-GPF J-TB

    Tuesday, January 17, 2017   No comments

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi ( SKK Migas) mengeluarkan surat perihal Persetujuan Hasil Pelaksanaan Tender Engineering Procurement and Construction (EPC) Gas Processing Facility (GPF) Lapangan Jambaran-Tiung Biru (J-TB) yang ada di Bojonegoro.

PGA Spesialist PEPC, Abdul Malik saat dikonfirmasi membenarkan adanya surat dari SKK Migas terkait persetujuan hasil pelasanaan tender.

"Ya, surat tersebut dari SKK Migas sudah keluar," katanya kepada suarabojonegoro.com. Selasa (17/1/2017).

Namun, masih kata pria asli Bojonegoro itu, dalam surat tersebut tidak menyebutkan salah satu perusahaan ataupun konsorsium yang bakal mengerjakan Proyek raksasa yang bernilai sebesar USD/$983.826.145 (sembilan ratus delapan puluh tiga juta delapan ratus dua puluh enam ribu seratus empat puluh lima dolar). Nilai tender itu tidak termasuk Pajak Penghasilan Negara (PPN).

"Dalam surat tersebut tidak menyebutkan PT ataupun pemenangnya," tandasnya.

Intinya, PEPC bakal membicarakan perihal keluarnya surat tersebut dengan mitra Blok Cepu. " Kami akan bicarakan dengan EMCL dan Pertamina EP," pungkasnya.(Wan/Red).

No comments:
Write comments