Friday, January 13, 2017

Tabrakan Sepeda Motor Thunder dan Force One di Balen, Ini Akibatnya

    Friday, January 13, 2017   No comments

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Jika tidak waspada dan hati hati, maka beginilah akibatnya yang dialami kedua sepeda motor, selain mengalami kerusakan pada dua sepeda motornya, korban juga mengalami luka akibat tabrakan

Kecelakaan yang terjadi di jalan desa depan Pasar Bungkal turut wilayah Desa Sidobandung  Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro pada Kamis (12/01/ 2017) sekira pukul 16. 40 WIB kemarin antara sepeda motor Yamaha Force One dengan sepeda motor Suzuki Thunder mengakibatkan dua pengendara harus mengalami luka luka.


Dari data yanh dihimpun dari unit laka lantas Polres Bojonegkro bahwa ada sepeda moor Yamaha Force One warna hitam nopol S 4604 JI dikendarai oleh Lasmo (71) beralamat Desa Ngadiluhur RT 01 RW 01 Kecamatan Balen, dengan sebuah sepeda motor Suzuki Thunder warna hitam nopol S 3697 DA yang dikendarai oleh Dadang (17) pelajar asal Desa Ngadiluhur RT 02 RW 01, Kecamatan Balen. Dadang memboncengkan seorang temannya Fathur Rahman (16) warga Desa Ngadiluhur RT 04 RW 03.

Kapolsek Balen AKP Rasito menerangkan bahwa Semula kendaraan Yamaha Force One yang dikendarai oleh Lasmo berjalan dari arah barat ke timur. Kemudian bersamaan dengan itu Suzuki Thunder yang dikendarai Dadang melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di TKP karena pengendara Suzuki Thunder melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai kendaraanya sehingga menabrak sepeda motor Yamaha Force One.

“Akibat kejadian laka tersebut pengendara Yamaha Force One Lasmo mengalami patah di pinggul. Sedangkan pengendara Suzuki Thunder Dadang dan Fatkhur Rahman mengalami luka lecet pada tangan dan kaki,” terang Kapolsek Balen AKP Rasito.

Atas kejadian tersebut kedua belah pihak mendapat perawatan di RSU Sumberjo. Selanjutnya kejadian laka lantas tersebut diserahkan dan ditangani petugas Pos Lantas Sumberejo.

Terkait kejadian ini Kapolsek mewanti wanti kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam berlalu lintas.  Terutama ketika melaju dengan kecepatan tinggi, bisa berakibat fatal ketika tidak bisa menguasai kendaraannya. (Ney/lis)


No comments:
Write comments