Saturday, January 21, 2017

Tas Etnik Kekinian Dari Bahan Pandan.

    Saturday, January 21, 2017   No comments

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Bagi anda kaum hawa pencinta tas antik, jangan terlewatkan untuk mengkoleksi tas yang satu ini. Ya.. Tas etnik unik desain Bali,tas yang memberi efek natural karena terbuat dari bahan dasar pandan yang dikolaborasikan dengan corak menarik, sehingga akan terkesan cantik dan elegan.

Menurut Lucia Mira Celia Pengusaha sekaligus Desainer Tas Etnik Lengen Becik Bali mengungkapkan kelebihan tas etnik yang Ia Produksi bahwa customer dapat request model dan warna sesuai selera mereka. Sabtu (21/1/17).

“Biasanya kami juga membuat dasar polosan kemudian dimix sama teknik decoupage atau di mix dengan kain Bali,  Customer kami bebas request model dan warna tasnya karena kebanyakan pesaingku hanya terfokus pada tas etnik yang dipasarkan karena mereka sudah punya standarnya, “Ungkap Mira saat dikonfirmasi suarabojonegoro.com lewat whatsApp.

Jenis tas Etnik yang diproduksi dan sedang ngetrend di dunia fashion saat ini antara lain jenis clutch, sling bag, dan shoulder bag.

“Jenis yang lagi ngetrend lebih condong ke clutch (tas kecil yang ditenteng), bahannya dari pandan ada juga yang vinyl, “Ungkap Mira Pebisnis Cantik Yang mengawali usahanya tahun 2015.

Bahan dasar dari tas etnik ini bervariasi antara lain pandan yang dimix dengan kain, kemudian pandan mix decoupage,  vinyl mix pandan, vinyl polos dan vinyl mix kain.

Cukup dengan harga terjangkau antara 40 ribu hingga 145 ribu rupiah kita dapat tampil kekinian dengan menggunakan tas etnik berbahan dasar alami. (Lin/Red)

No comments:
Write comments