Sunday, January 1, 2017

Tasyakuran dan Lounching Paguyupan Pencak Silat Di Kecamatan Ngambon

    Sunday, January 01, 2017   No comments

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Tutup tahun 2016 berbagai kegiatan dilakukan diberbagai daerah, bukan hanya di wilayah kota Bojonegoro saja namun dipelosok desa juga menggelar giat malam terakhir dipenghujung tahun 2016. Seperti giat malam tahun baru yang diagendakan oleh kecamatan Ngambon tadi malam yang bertempat dipendopo Kecamatan Ngambon, Bojonegoro.

Menurut Muridan Camat Ngambon mengungkapkan agenda malam terakhir 2016 ini dilakukan dengan giat tasyakuran untuk menyambut tahun 2017 dengan harapan agar dapat meningkatkan produktivitas sehingga bisa menjadi bangsa yang dapat melampaui batas maksimalnya, berkarya, mandiri dan bermartabat.Minggu (1/1/17).

“Acara Tasyakuran merupakan agenda rutinitas malam tahun baru dikecamatan Ngambon dengan harapan kedepannya
dapat lebih baik dan produktif,”Kata Camat Ngambon.

Camat Ngambon menambahkan bahwa kegiatan ini diikuti sebanyak 700 peserta yang hadir antara lain dari muspika Ngambon dan warga sekitar.

“ Selain itu, diisi dengan lounching paguyupan pencak silat Catur Setya Darma di Desa Sengon diiringi hiburan Elektune, dan kemeriahan acara berakhir hingga pukul 24.00 Wib dengan situasi aman terkendali,”Tambah Camat Ngambon.(Lin/Red).

No comments:
Write comments