Saturday, January 14, 2017

Tips Cantik Ala Model Cantik Aldila.

    Saturday, January 14, 2017   No comments

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Setiap wanita pasti ingin tampil cantik dihadapan siapa saja, bahkan perkembangan dunia fashion diawal tahun 2017 ini semakin melejit sehingga banyak trend busana yang lagi ngehits yang dapat menunjang wanita untuk tampil modis.Banyaknya fashion baru membuat mereka para wanita rela menghabiskan uangnya hanya untuk berbelanja pakaian agar bisa mengikuti trend yang sudah menjadi tuntutan wajib bagi kaum hawa.

Nah, bagi mereka yang ingin tampil cantik namun dengan modal pas-pasan, berikut ini tips dari Aldila Putri Lestari seorang Hijaber muda yang telah lama berkecimpung didunia model.

Menurut Dila untuk menjadi cantik tak harus mahal karena banyak cara untuk wanita agar tampil fashionable, cara tersebut dengan memanfaatkan baju lama, yang ketat dan seksi yang mungkin sudah tak bisa lg dipakai untuk wanita berhijab. baju lama tersebut dapat di mix and match kembali dengan menggunakan outer ataupun luaran seperti cardigan, long cardi, blezer dan lain-lain.Sabtu (14/1/17).

“Tipsnya sih kalau aku memanfaatkan baju lama seperti tank top atau kaos ketat yang nggak mungkin dipakai untuk cewek berhijab, saya mix and match dengan outer atau luaran seperti cardigan atau blazer agar dapat dipakai lagi”, Kata Dila saat dikonfirmasi lewat WhatsApp.

Selain itu, tampil cantik juga bisa memanfaatkan kemeja lama yang tipis yang terbuat dari bahan chifon untuk dijadikan outer namun harus menggunakan lengan panjang agar tetap syar’i.

Lanjut Dila agar terkesan feminime, kita dapat memanfaatkan rok span panjang, rok tersebut bisa terpakai tanpa takut terlihatan bentuk tubuhnya, caranya dengan menggunakan outer long cardi sehingga memakai rok ketat sekalipun masih bisa menutupi lekuk tubuh kita.

“Intinya untuk tampil modis beli baju nggak harus yg bermerk dan mahal, kita bisa beli di pasar dan butik yang harganya jauh lebih miring dari harga mall,” Tambah Dila Model Cantik asli Semarang sekaligus Presenter TV Swasta.

Nah, tips lain bagi wanita tomboy untuk tampil keren kita dapat memanfaatkan celana jeans yang modelnya sudah ketinggalan dengan cara menyobek bagian lutut atau merubah model lama menjadi model baru.

Namun jangan lupa pada bagian dalam celana tersebut ditambal dengan kain yang berwarna senada dengan jeans agar kulit tidak terlihat.

“Dan yang harus diperhatikan, jangan pernah memaksakan model pakaian untuk kita meskipun model bajunya lagi hits banget.

karena nggak semua model pakaian cocok dengan kita. Pakailah pakaian yg simple, sederhana dan yang terpenting pakaian harus membuat kita nyaman dan percaya diri”. Kata Dila sapaan Akrabnya. (Lin/Red).

No comments:
Write comments