Sunday, January 15, 2017

Truck Pemuat Batu Ditengarai Rawan Bahaya Dijalur Bojonegoro - Tuban

    Sunday, January 15, 2017   No comments

Reporter Kontributor: Amir Fatah

suarabojonegoro.com -  Truck pemuat batu yang melalui jalur poros Bojonegoro - Tuban, tepatnya di jalur Plumpang dan Rengel, sekilas terlihat truck tersebut ditutup terpal sesuai aturan namun jika dilihat dengan seksama cara menutup seperti tak serius.

Seperti yang terlihat oleh suarabojonegoro.com, saat melintas dijalur tersebut, penutup pada batu yang dimuat truck ini masih tampak kendur dan batu yang dimuat sangat rawan dan jatuh hingga diduga dapat membahayakan pengguna jalan yang lain. Minggu (15/1/17).

"Ya seperti itu mas saat menutup terpal pada batu dan batunya masih yerlihat dan rawan jatuh," Kata Amir salah satu pengguna jalan yang juga melihat kondisi truck yang memuat batu tersebut.

Pengguna jalan sangat resah dan merasa cemas dengan adanya truck pemuat batu yang tidak ditutup dengan serius, sehingga dikahawatirkan jatuh dan membahayakan pengguna jalan yang lain.

Warga berharap agar petugas berwenang dapat menertibkan truck pemuat batu yang menutup muatan batunya masih rawan jatuh. (Mir/Red)

No comments:
Write comments