Friday, January 13, 2017

Warga Dan Anggota Koramil 0813-09/Sumberejo, Bersihkan Rumah Rusak Akibat Puting Beliung

    Friday, January 13, 2017   No comments

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Warga Desa Butoh, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro bergotong-royong membersihkan puing-puing bangunan rumah roboh yang porak-poranda diterjang angin kencang pada, Kamis (12/01/2017) kemarin sore.

Dengan dibantu anggota Koramil 0813-09/Sumberejo, Danramil 0813-09/Sumberejo Kapten Inf Kusnadi mengatakan, kepedulian masyarakat terlihat ketika seluruh kepala keluarga datang untuk melakukan kerjabakti bersama.

"Kami ikut prihatin atas kejadian angin kencang yang merusak tempat usaha ini. Bantuan yang kami berikan sebatas tenaga, semoga dapat sedikit meringankan beban korban yang sedang terkena musibah," ujarnya, Jumat (13/01/2017).

Ia menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian warga terhadap warga lain yang sedang tertimpa musibah. Kami membagi, untuk bapak-bapak bersama dengan anggota TNI membantu membersihkan puing-puing bangunan.

"Selain itu, kegiatan ini juga merupakan karya nyata untuk membantu masyarakat, terkhusus untuk masyarakat yang terkena musibah bencana alam" tambahnya. (Lin/Red).

No comments:
Write comments