Friday, February 17, 2017

2 PSK dan 2 Pasangan Mesum Digelandang Satpol PP

    Friday, February 17, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Lagi-lagi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro mengamankan 6 muda-mudi yang terjaring operasi pada malam hari tadi 16/02. Jumat 17/02/2017

 Plt Kasatpol PP Bojonegoro, Ahmad Gunawan saat di temui media suarabojonegoro.com di ruang kerjanya menyampaikan dalam operasi kali ini diamankan dua Pekerja seks komersilal (PSK) dan dua pasangan yang bukan suami istri di dalam salah satu kamar hotel di Jalan Veteran Bojonegoro. Selanjutnya, ke enam orang tersebut di gelandang untuk di lakukan pemeriksaan di kantor.

Tidak hanya mengamankan enam orang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) juga mengamankan beberapa botol minuman keras oplosan.

"Dari hasil hasil operasi tadi malam (Kamis 16 Februari 2017) kami mengamankan enam orang diantaranya, 2 PSK dan 2 pasangan yang bukan pasangan suami istri di salah satu kamar hotel di Jalan Veteran," terangnya.

Usai menjalani pemeriksaan ke dua PSK tersebut di serahkan ke Dinas sosial setempat guna pembinaan dan pemeriksaan kesehatan.

Ahmad Gunawan juga menyampaikan kepada masyarakat luas agar selalu menjaga ketertiban umum dan keamanan di lingkungannya masing-masing. (Bim/red).

No comments:
Write comments