Friday, February 24, 2017

35 Foto Tentang Potensi Wisata, Hari ke-3 Pameran Fotografi

    Friday, February 24, 2017  

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Pameran Fotografi yang diselenggarakan oleh Jaringan Informasi Masyarakat (JIM) bekerjasama dengan ExxonMobil Cepu  Ltd (EMCL) serta didukung oleh Komunitas Fotografi (KFI) Bojonegoro dan Karang Taruna Kecamatan Gayam, dihari ketiga event pameran yang digelar dipendopo Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro ini semakin padat pengunjung. Menurut Al Maliki Ukay Subqy, Perwakilan dari EMCL mengungkapkan bahwa karya foto yang dipamerkan merupakan hasil lomba fotografi pada tanggal 12 Februari lalu, selain itu foto yang dipamerkan sebagian besar mengangkat potensi wisata Bojonegoro.Jumat (24/2/17).

“Ada 35 Foto wisata yang dipamerkan dan merupakan hasil lomba yang bertema kemandirian masyarakat,”Kata Al Malik Kepada suarabojonegoro.com.

Sementara, kriteria pemenang lomba fotografi kemarin meliputi unsur eksetika, ketepatan foto dan kedisiplinan waktu, selain itu pengunjung pemeran juga berhak.mengisi kupon dan akan diundi pada tanggal 26 Februari 2017 mendatang di alun-alun Bojonegoro pada saat car free day.

“Sebenarnya bagian dari pemberdayaan karang taruna untuk memperkenalkan gaya melalui foto, kita juga mengekplorasi masyarakat dari apa yang dilakukan masyarakat selama ini,”Ungkap Perwakilan EMCL (Lin/Red)

No comments:
Write comments