Tuesday, February 28, 2017

4 Pejabat Struktural Eselon V.a Lingkungan Kemenag Bojonegoro Resmi Dilantik

    Tuesday, February 28, 2017  

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  4 Pejabat struktural eselon V.a dilingkungan kantor Kementerian Agama (Kemenag) Bojonegoro resmi dilantik di aula lantai 1 kankemenag Bojonegoro pada 27  Februari 2017.

Keempat pejebat tersebut berasal dari Kepala Urusan Tata usaha pada Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) maupun Madrasah Aliyah Negeri (MAN) di Bojonegoro.

Diantaranya Firdaus Akhmadi Penata (III/c) dari Kepala Urusan Tata Usaha MTsN Ngraho Kabupaten Bojonegoro dipindah dan diangkat dalam jabatan sebagai Kepala Urusan Tata Usaha di MAN Ngraho Bojonegoro. Yang kedua atas nama Lilik Suhartanto dari Penata Muda Tk.I (III/b) JFU di MTsN Bojonegoro II diangkat dan dipindah di MTsN Ngraho sebagai Kepala Urusan Tata Usaha.

Kepala Kemenag Bojonegoro, Ahmad Munir mengungkapkan bahwa keempat pejabat yang telah selesai dilantik diharapkan dapat mengemban tugasnya dengan baik di ruang lingkup kemenag Bojonegoro. Selasa (28/2/17).

“Selain dapat menjalankan tugas dengan baik diharapkan pejabat maupun staff dilingkup kemenag dapat memperhatikan kerukunan antar umat beragama dan dapat menangani masalah keagamaan yang sering timbul dimasyarakat,”Ungkapnya.

Kemudian pejabat lain yang dilantik antara lain Mochammad  Ali Banin penata TK.I (III/d) dari Kepala Urusan Tata Usaha di MAN Padangan selanjutnya dipindah di MTsN Bojonegoro II sebagai Kepala Urusan tata usaha.

Yang terakhir atas nama ST.Romlah penata TK.I (III/d) Kepala urusan tata usaha MTsN Bojonegoro II dipindah sebagai Kepala urusan tata usaha di MAN Padangan. (Lin/Red)

No comments:
Write comments