Tuesday, February 28, 2017

9 Anak Punk Biasa Mangkal Di Jembatan Kaliketek Diamankan Satpol Pp

    Tuesday, February 28, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com-  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro pagi tadi Selasa pukul 11:00 WIB telah mengamankan anak Punk yang sering mangkal di Jembatan Kaliketek Desa Banjarejo Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojenegoro. Selasa 28/02/17).

Dalam operasi kali ini Satpol PP Kabupaten Bojonegoro telah mengamankan 9 anak Punk, tujuh diantaranya berasal dari luar Kota Bojonegoro dan dua berasal dari Kota Bojonegoro yaitu Desa Banjarejo. Dari kesembilan anak tersebut tiga diantaranya adalah perempuan.

"Tiga diantara sembilan adalah perempuan", kata Plt Kasatpol PP Ahmad Gunawan.

Anak yang baru berumur belasan tahun ini akan diserahkan ke Dinas Sosial untuk diberi pembinaan.

"Nanti kita akan serahkan ke Dinas Sosial untuk diberi pembinaan", ujarnya.

Melalui media suarabojonegoro.com ini, Plt Kasatpol PP Bojonegoro Ahmad Gunawan juga berpesan agar orang tua selalu memperhatikan pergaulan anak-anaknya. Sebab masih kata Gunawan peran orang tua sangat diperlukan untuk selalu mengontrol pergaulan anak, supaya tidak terjerumus pada pergaulan negatif.

"Peran orang tua dalam hal ini sangat diperlukan, agar dapat mengontrol pergaulan anak, supaya tidak terjerumus pada pergaulan yang negatip terlebih pergaulan anak punk", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments