Wednesday, February 22, 2017

Ada I-Phone 4s Buat Pengunjung Yang Beruntung Di Acara Pameran Fotografi

    Wednesday, February 22, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com -  Tak hanya memamerkan hasil karya potensi Kecamatan Gayam dan potensi wisata Bojonegoro, Jaringan lnformasi Masyarakat (JIM) Bojonegoro juga berbagi kepada pengunjung yang menyempatkan berkunjung ke pameran Fotografi Banyuurip 2017.

"Bagi pengunjung yang beruntung akan mendapat I-Phone 4s secara cuma-cuma,"kata perwakilan JIM Bojonegoro, Didik Jatmiko. Minggu (22/2/2017).

Didik menjelaskan, pameran fotografi Banyuurip 2017 terbuka dan gratis untuk umum. Baik dari pecinta atau komunitas fotografi atau masyarakat yang ingin menyaksikan keindahan foto tentang potensi Kecamatan Gayam dan wisata Bojonegoro.

Lebih jauh, pria yang akrab dipanggil Kak Didik ini menambahkan setiap pengunjung yang datang akan mendapat kupon. Kemudian kupon tersebut akan diundi pada puncak kegiatan sekaligus pengumuman lomba rally foto disela kegiatan Car Free Day (CFD) pada Minggu 26 Februari 2017 mendatang.
"Selain i-phone masih ada souvenir menarik,"tuturnya.

Sebelumnya pameran fotografi Banyuurip resmi dibuka pada Rabu (22/2/2017) hari ini. Pameran fotografi akan berlangsung selama empat hari kedepan. Mulai hari Rabu - Sabtu (21-25 Februari 2017).

Sementara itu, tak lama setelah pameran beberapa pengunjung terlihat mulai antusias menyaksikan pameran foto yang digelar dipendapa Dinas Pariwisata Dan Budaya (Disparbud) Bojonegoro jalan Teuku Umar No. 80. (wan/lis)

No comments:
Write comments