Thursday, February 16, 2017

Ada Yang Berpangkat Jenderal TNI Dalam Penjaringan Bacabub Bojonegoro Oleh PPP

    Thursday, February 16, 2017  

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com -  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan Bojonegoro menyelenggarakan Musyawarah Pimpinan Anak Cabang (Musancab) dengan diselingi tahap penjaringan memunculkan nama bakal calon Bupati Bojonegoro. Kamis 16/02/2017

"Kemaren 15/02 kami melakukan Musancab di Kecamatan Ngraho atau dapil 4 dan hari ini ada di dua lokasi yaitu dapil 1 dan dapil 5," kata ketua DPC PPP Bojonegoro, Choirul Anam.

Menurutnya, kegiatan seperti Musancab adalah salah satu kegiatan partai politik yang memulai pergerakan dari bawah sehingga suara dari bawah terlebih dahulu didengarkan sebelum dibicarakan ditingkat atas.

"Dalam Musancab terdapat acara sisipan penjaringan nama bakal calon bupati Bojonegoro. Sudah ada beberapa yang muncul," katanya pria yang juga menjabat ketua Fraksi PPP DPRD Bojonegoro ini.

Lebih lanjut, pria yang kerap disapa Irul menuturkan jika dalam masa penjaringan nama sudah ada beberapa nama yang muncul dari dapil 4 yang telah sukses melaksanakan Musancab. Nama tersebut muncul dari berbagai kalangan mulai dari pengusaha asli Bojonegoro yang sukses di luar Jawa, anggota hingga pimpinan DPRD Bojonegoro, anggota DPR-RI, Kepala SKPD di Bojonegoro dan seorang Jenderal TNI. (ney/red)

No comments:
Write comments