Monday, February 27, 2017

Anna Muawanah No Koment Terkait Kabar Akan Maju Sebagai Kandidat Pilkada 2018

    Monday, February 27, 2017  

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang merupakan proses tahapan untuk mencari bibit ataupun kepala daerah yang ada di masing-masing kabupaten maupun kota, khusus wilayah Bojonegoro termasuk faster pemilu pilkada serempak tahun 2018 mendatang, yang mana Bojonegoro memiliki banyak calon kandidat dari berbagai partai yang siap bertarung pada pilkada mendatang.

Anna Muawanah, Anggota DPR RI komisi XI  Dapil 9  Bojonegoro-Tuban mengungkapkan bahwa pihaknya sebagai kader partai kebangkitan bangsa (PKB) masih fokus merealisasikan program-program yang saat ini diemban, antara lain pendampingan, edukasi bidang keuangan, edukasi bidang kemasyarakatan, dan lain-lain.Pihaknya menambahkan belum bisa bicara banyak mengenai kabar bahwa Anna Muawanah akan menjadi salah satu kandidat yang akan maju pada pilkada 2018 mendatang. Senin (26/2/17).

“Yang jelas saya hanya sebagai kader yang masih fokus menjalankan program untuk direalisasikan ke masyarakat sebagai anggota DPR RI komisi XI dapil 9 wilayah Bojonegoro-Tuban, Belum kepikiran sampai kesana,”Ungkap Anggota DPR  RI Komisi XI kepada suarabojonegoro.com.

Sementara, masih menurut Anna terkait bidang kemasyarakatan sektor menengah kebawah yang ada di Bojonegoro perlu di upgrade karena masih sangat tertinggal didaerah lain, baik dari segi akses kesehatan maupun edukasi.

“Dari narsum lain Bojonegoro masuk ringking ke 8 Kabupaten Termiskin di Jawa Timur, saya belum bisa bicara banyak karena berkaitan dengan kebijakan antar sektor, dan antar dinas terkait untuk membenahi akses untuk daerah tertinggal,”Tambahnya. (Lin/Red)

No comments:
Write comments