Monday, February 20, 2017

Apel Besar Prasbhara Se Polda Jatim Bakal Semarak

    Monday, February 20, 2017  

Reporter : Amir Fatah

suarabojonegoro.com -  Kemeriahan dan semaraknya apel Besar Pramuka Saka Bhayangkara pada 26 februari mendatang terasa pada rencana yang sudah disiapkan panitia pelaksana pada tanggal 25 dan 26 Februari 2017 yang akan datang.

Polres Bojonegoro sebagai tuan rumah pelaksanaan perlu mematangkan lagi konsep serta rangkaian acara yang dilaksanakan. Untuk memantapkan hal tersebut, tadi pagi, Senin (20/02/2017) bertempat di aula Mliwis Putih Mako Sat Lantas Polres Bojonegoro diadakan rapat lanjutan persiapan pelaksanaan Apel Besar Saka Bhayangkara.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si dihadiri oleh seluruh instansi yang berkaitan jalannya kegiatan serta anggota pengurus Saka Bhayangkara Kabupaten Bojonegoro sebagai panitia pelaksana.

Kapolres Bojonegoro saat memberikan keterangan mengatakan rapat lanjutan ini hanya untuk lebih mematangkan jelang pelaksanaan yang tinggal menghitung hari lagi, dikarenakan sebelumnya telah dirapatkan untuk konsep serta materi acara yang akan dilaksanakan.

“Ini hanya lebih mematangkan konsep acara yang telah disetujui sebelumnya, karena acara tinggal beberapa hari lagi”, ucap Kapolres.

Sementara itu, berkaitan akan pelaksanaan Apel Besar yang rencananya akan dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, SH, Kapolres menerangkan saat ini Kapolda masih on schedule, dikarenakan pelaksanaan Apel bertepatan dengan jadwal kunjungan kerja Kapolri di wilayah Jawa Timur.

“Untuk kedatangan Kapolda memimpin apel langsung, masih terjadwal dan menunggu kepastian dari kunjungan kerja Kapolri di Jawa Timur”, lanjut Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga berharap semua Kepala Dinas Instansi yang telah hadir agar berkomitmen yang tinggi untuk bekerja sama guna mensukseskan apel tersebut, saat ini harus terus di cek dan ricek serta perlunya gladi sehingga saat acara betul betul bisa ditampilkan dengan baik, sukses dan lancar.

“Kami berharap kepada seluruh Kepala Dinas yang hadir untuk berkomitmet tinggi demi lancarnya acara”, harap Kapolres.

Dalam acara rapat tersebut, untuk memastikan rangkaian acara telah direncanakan dengan matang, Polda Jatim telah mengirim perwakilannya ke Polres Bojonegoro yaitu Kanit Bintibluh Dit Binmas Polda Jatim AKBP Mamik guna melaporkan seberapa jauh hasil perencanaan pelaksanaan guna dilaporkan kepada atas yang lebih tinggi lagi di Polda Jatim. (mir/lis)

No comments:
Write comments