Saturday, February 25, 2017

Asyik Nongkrong Bersama Anak Punk, Kedua Pelajar SMP Terjaring Satpol-PP

    Saturday, February 25, 2017  

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Operasi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) kabupaten Bojonegoro yang dilakukan hari ini Sabtu (25/2/17) telah terjaring 2 pelajar putri Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang sedang asyik nongkrong dengan ke lima anak punk di stadion letjen sudirman Bojonegoro di sela pulang sekolah.

Kelima anak punk serta kedua pelajar tersebut di bawa oleh petugas lapangan ke pos satpol-PP Bojonegoro untuk didata dan diberikan pembinaan.

Menurut Gunawan, pelaksana tugas Kasat Pol-PP Bojonegoro  mengungkapkan bahwa kedua pelajar dan anak punk tersebut selanjutnya akan dikirim ke Dinas Sosial Bojonegoro untuk diberikan pembinaan dan selanjutnya menghubungi pihak keluarganya.Sabtu (25/2/17).

“Kita kirimkan ke dinas sosial untuk diberikan pembinaan lanjutan di sana, termasuk untuk menghubungi keluarganya,”Ungkap Kepala Satpol-PP Bojonegoro.

Sementara, hasil razia tersebut ada sejumlah barang yang disita antara lain peralatan ngamen, sarung, gelang dan sepeda.

“Kalau yang terkait aktivitas mengamen dan berpotensi membahayakan kita sita. Kalau barang pribadi seperti sepeda kita kembalikan,”Tambahnya.(Lin/Red)

No comments:
Write comments