Tuesday, February 21, 2017

Awal Maret, Gedung Pamer Produk Unggulan Bakal Diresmikan

    Tuesday, February 21, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi
Tanggal : 21 Februari 2017

suarabojonegoro.com -  Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro menargetkan bakal meresmikan gedung pamer produk unggulan yang memiliki 2 lantai  yaang berada di jalan Pattimura pada awal bulan Maret mendatang. Selain terdapat ruang pelatihan dilantai dua, konsep penataan stand pamer didalam gedung yang tepat berada di bagian barat kantor dinas itu sudah mulai dipersiapkan.

Kepala Dinas Koperasi dan UM Kabupaten Bojonegoro, Elzadeba mengatakan, penataan dan perapian gedung mulai dilakukan. Selain itu, bentuk identifikasi produk unggulan masyarakat Bojonegoro mulai gencar disisir. "Awal bulan Maret ini bakal diresmikan," kata PNS yang pernah sebagai Kepala BLH Bojonegoro itu. Senin (20/2/17).

Diterangkan olehnya, untuk konsep di lantai satu bakal ditempati semacam outlet produk unggulan, galeri, atau ruang pamer. "Produk-produk tersebut melalui identifikasi dan pemilihan dulu, kemudian ruanganya digunakan sebagai media bisnis. Nanti sda profil produknya, kontak personya pengusahanya. Jadi mudah mengakses produknya," ungkapnya.

Untuk lantai dua, lanjutnya, ada satu ruangan yang dimungkinkan bisa memuat sekitar 100 orang. Ruangan tersebut diharapkan digunakan untuk forum-forum pelatihan. " Nanti bisa buat atau ikut pelatihan disitu. Memang konsepnya begitu," pungkasnya. (Wan/Red).

No comments:
Write comments