Sunday, February 5, 2017

B-CORET SABET JUARA RUNNER UP KONTES MODIFIKASI MOBIL TINGKAT NASIONAL DI SOLO

    Sunday, February 05, 2017  







Reporter : Burhanudin Joe

suarabojonegoro.com - Mobil Retro tipe Corolla DX milik saudara Rulli Pahala akhirnya menyabet juara 2 dalam Kontes Relly Look di Pusat Niaga The Park-Solo Baru Jawa Tengah, Sabtu (4/2/2017). Mobil yang telah dimodifikasi oleh pemilliknya itu mewakili Bojonegoro atas nama Bojonegoro Corolla Retro (B-Coret), salah satu Komunitas Mobil Retro di Bojonegoro yang juga merupakan anggota Forum Komunikasi Otomotif Bojonegoro (FKOB) binaan SATLANTAS POLRES Bojonegoro.

M. Bakhtiar Johan, S.T., Koordinator delegasi dari Bojonegoro merasa sangat senang karena B-Coret mendapat juara 2 dalam kontes Rally Look di Solo tersebut. “ Kami bangga Bojonegoro menjadi Runner Up, walau belum menjadi juara 1 di Rally Look, kami tetap senang karena pulang membawa piala,” ucap Bakhtiar yang juga dikenal sebagai sesepuh di B-Coret.

Bakhtiar menyampaikan alasan B-Coret mengikuti kontes tersebut adalah untuk menunjukkan kreatifitas modifikasi putra daerah di level nasional. “Kami ingin mengenalkan modifikasi serta kreatifitas dalam bidang otomotif terutama modifikasi mobil tua retro, dan kami yakin walaupun sudah berumur seusia penggunanya, mobil tua tidak akan kalah dengan mobil tahun muda,” jelas pria yang biasa di panggil Pak Bro itu.

Selain menjadi juara 2 kontes modifikasi mobil kategori Rally Look yang diselenggarakan dalam rangka Musyawarah Nasional (Munas) Indonesia Corolla DX Community (ICDXC) dan juga peringatan ulang tahun komunitas Corolla DX Solo Raya, B-Coret juga membawa pulang piala karena dinobatkan sebagai komunitas yang jumlah rombongannya terbanyak.

Total rombongan B-Coret sejumlah 32 peserta dengan 27 mobil, dari sekitar 600 mobil corolla yang hadir dari seluruh Indonesia, mulai dari Aceh sampai Makasar. (joe/red)

No comments:
Write comments