Wednesday, February 1, 2017

Bank Sampah Mojodeso Jadi Perhatian Tim Penilai Lapangan Pelaksana Terbaik Kesatuan Gerak PKK KKBPK

    Wednesday, February 01, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Tim Penilaian Lapangan Pelaksana Terbaik Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan yang dalam hal ini di Wakili oleh Dra.Umi Yuniati, Msi. Melakukan kunjungan ke Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro yang telah terpilih sebagai empat besar dalam lomba Kesehatan Gerak PKK KB Kesehatan, Posyandu, dan PHBS. Rabu (01/02/17).

Dalam kesempatan ini dirinya menyampaikan bahwa Tim pengemban tugas akan memilih yang terbaik dari yang paling baik, serta tidak lupa dirinya meminta maaf karena waktu penguguman yang mendadak memang ini merupakan tuntutan dari Pusat untuk segera mengirim profil Desa yang terpilih secepatnya.

"Saya mewakili Tim meminta maaf karena pengumuman yang mendadak,
sebab dari Pusat mengiginkan secepatnya mengirim profil Desa yang terpilih," katanya.

Selain itu dalam kesempatan ini Umi Yuniati beserta rombongan dan juga di dampingi Kepala Desa beserta Stafnya  berkesempatan menyempatkan diri mengunjungi beberapa Usaha pengelolaan Bank sampah serta usaha kerajinan yang ada di Desa yang jumlah penduduknya 2.338 ini. Tidak hanya itu ia memberi masukan pada para pengerajin dan pengelola Bank sampah ini.

"Saya berharap kedepannya agar lebih meningkatkan kualitas produk pengelolaan sampah ini, dan juga mengenai pengelolaan keuangan supaya berkelompok supaya lebih menigkatkan kualitas serta kekompakan masyarakat", katanya.

Hal ini menjadi hal yang pisitip bagi pe
erajin dan pengelola Bank sampah ini, kedepannya akan segera menindak lanjuti atas usulan ini.

"Terima kasih atas masukannya pada kami, saya akan segera menindak lanjuti dan mengumpulkan masyarakat supaya dapat di diskusikan", ujar Warsiman selaku Kepala Desa mojo Deso ini (bim/red).

No comments:
Write comments