Saturday, February 11, 2017

Berikut Ini Tempat Paling Hits di Bojonegoro Versi Remaja Kekinian

    Saturday, February 11, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com -  Banyak tempat di Bojonegoro yang menyuguhkan panorama keindahan. Mulai tempat wisata sampai tempat nongkrong di pinggiran jalan raya. Mayoritas, remaja di Bojonegoro rajin berkelana mencari spot keren untuk berfoto, dan mereka akan mengupload foto ataupun videonya di berbagai akun medsos. Biasanya postinga tempat hits tersebut identik dengan hashtag yang berjibun.

Mungkin, perilaku berkunjung di tempat hits di Bojonegoro tersebut belum lengkap kiranya kalau belum mengabadikan momen tersebut. Saat berada di tempat- tempat hits (Populer) yang ada di Bojonegoro, selain menikmati momen bersantai melepas penat juga untuk mencari spot berfoto.

Rata-rata, para pemburu tempat hits di Bojonegoro mencari tempat yang mempunyai ciri khas foto dengan tema minimal people, hand in frame, dan backgroundnya kebanyakan adalah alam. Feed mereka biasanya bagus-bagus dan enak dipandang. Namun terkadang juga tidak konsisten, dan terkesan mengikuti zaman.

Salah satu pemburu berfoto di tempat-tempat hits di Bojonegoro, Ninik suci rahayu mengaku, selama ini di Bojonegoro sudah banyak sekali dijumpai tempat-tempat dengan spot bagus untuk dijadikan berfoto.

Menurutnya, kriteria cafe yang merupakan tempat hits di Bojonegoro ada empat. "Pertama Tastebites (fave hotel), Bujana coffe (aston), Garasi cafe dan Javva coffe," kata Ayu, remaja yang eksis di Instagram tersebut.

Selain itu, tempat hits di Bojonegoro yang masuk kriteria tempat wisata yang sering dijadikan 'hunting' adalah TPK Sukorejo, taman rajekwesi, alun-alun, dan juga Agroguna.

"Tempat wisata tersebut spotnya bagus, makanya sering dijadikan hunting," ujar Mahasiswa yang sering mengikuti ajang endorse tersebut.

Selanjutnya, hal senada dikatakan oleh Nur hariyati. Cewek berusia remaja yang cukup energik ini mengatakan, menurutnya ada salah satu tempat nongkrong di Bojonegoro yang merupakan tempat paling hits di Bojonegoro.

"Menurut saya Tastebites yang paling hits, sebab bangunan model tempatnya kekinian, serta memiliki konsep simpel tapi keren," kata remaja yang memiliki hobi hunting itu. (Wan/Red).

No comments:
Write comments