Sunday, February 19, 2017

Dinas Perdagangan Bojonegoro Bakal Ajukan Program Revitalisasi Pasar

    Sunday, February 19, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Dinas Perdagangan Bojonegoro belum bisa memastikan secara pasti terkait jumlah pasar yang bakal direvitalisasi pada tahun 2017 ini. Sebab, dari beberapa pasar di Bojonegoro yang saat ini dinilai sudah waktunya untuk dilakukan revitalisasi membutuhkan anggaran yang cukup besar.

Kasi Sarana dan Prasarana Pasar Dinas Perdagangan Bojonegoro, Yudhistira Nugraha mengatakan, Disdag Bojonegoro bakal melakukan pengajuan revitalisasi pasar ke Kementerian Perdagangan melalui program pembangunan seribu pasar yang dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

"Baru tahap pengusulan ke Kementerian Perdagangan," katanya saat dikonfirmasi oleh suarabojonegoro.com, Sabtu (19/2/17).

Terkait jumlah pasar yang bakal diajukan, pihaknya belum bisa mengatakan jumlahnya. "Belum bisa memastikan," singkatnya mengatakan.

Diketahui bersama, dari 12 pasar milik Perusahaan Daerah (PD) Pasar di Kabupaten Bojonegoro ada enam pasar yang sudah direvitalisasi. 2016, Empat bangunan baru PD pasar dilakukan yaitu PD Pasar Banjarrejo, Pasar Kedungadem, Pasar Sugihwaras dan Pasar Malo. (Wan/Red).

Foto. Dok 

No comments:
Write comments