Thursday, February 23, 2017

Diperkirakan, DPC Partai Demokrat Bojonegoro Gelar Muscab Bulan Maret Mendatang

    Thursday, February 23, 2017  

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com -  Berkhirnya Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro pada bulan maret mendatang, diperkirakan juga bakal melakukan Musyawarah Cabang (Muscab). Hal tersebut sangat penting, agar roda organisasi partai yang berlambang mercy itu tetap berjalan.

Wakil ketua 1 DPC Partai Demokrat Bojonegoro M Affan mengatakan, sampai saat ini belum ada juklak dan juknis terkait mekanisme Muscab DPC Partai Demokrat Bojonegoro termasuk jadwal pelaksanaanya.

"Belum ada keputusan terkait pelaksanaan Muscab untuk Kabupaten Bojonegoro. Beberapa Kabupaten / kota lain sudah ada keputusan yaitu tgl 4 - 5 Maret ini akan di selenggarakan di surabaya. Tapi Bojonegoro belum. Tapi yang pasti SK kepengurusan Bojonegoro berakhir bulan maret ini," katanya kepada suarabojonegoro.com. Kamis (23/2/17).

Hal senada dikatakan oleh ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro, Syukur Priyanto. Pria yang juga sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro itu mengatakan, pelaksanaan Muscab rencananya dilakukan pada bulan maret mendatang. "Kayaknya bulan depan Mas," singkatnya mengatakan.

Poses Muscab rencananya akan dihadiri 28 PAC (Pimpinan Anak Cabang) dari kecamatan dan DPC, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) dari Provinsi serta DPP (Dewan Pimpinan Pusat) masing-masing satu. (Wan/Red).

No comments:
Write comments