Tuesday, February 14, 2017

Ditinggal Dibagasi Sepeda Motor HP Dan Uang Amblas Diembat Maling

    Tuesday, February 14, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Anda mungkin salah satu orang yang gemar menaruh atau menyimpan barang di bagasi sepeda motor, mungkin kejadian pencurian dengan modus merogoh bagasi motor ini akan mengigatkan anda untuk tidak menyimpan barang sembarang terlebih di bagasi sepeda motor. Selasa (14/01/17).

Didik Rianto, warga Kelurahan Banjarrejo,  Kecamatan/kabupaten Bojonegoro,  nampaknya harus merelakan uang dan Hand phonenya raib oleh pencuri. Pencurian ini terjadi bermula saat dirinya akan menunaikan Sholat Jum'at di salah satu Masjid di Kecamatan Bojonegoro. Karena sudah terbiasa menaruh barang-barangnya di bagasi sepeda motor, ia tidak sadar jikalau hal ini menaruh perhatian bagi pencuri.

"Saya sudah terbiasa menaruh barang di bagasi", katanya pada media suarabojonegoro.com

Benar saja setelah selesai menunaikan Sholat Jum'at dan hendak mengambil Hand phonnya betapa kagetnya, sebab Hand phone dan Uangnya yang di simpan di bagasi sepeda motornya telah raib dicuri.

"Saat mau mengambil Hand phone sudah tidak ada, saya cek dompet isinya juga nggak ada", ujarnya.

Karena penasaran dirinya mengecek kondisi bagasinya apa ada kerusakan atau tidak, ternyata setelah di cek ternyata dia tidak menemukan kerusakan. Akan tetapi setelah di telusuri pencuri merogoh kedalam bawah tempat duduk sepeda motor yang terdapat bagasinya.

"Saya sudah cek bagasi motor tidak ada kerusakan sama sekali, tapi setelah saya telusuri ternyata bagasi motor ini bisa di rogoh", pungkasnya.

Dari kejadiannya ini Didik Rianto harus menaggung kerugian satu buah Hand phone dan sejumlah uang. (bim/red).

No comments:
Write comments