Saturday, February 18, 2017

Dua Pelajar Berkelahi, Polisi Lakukan Mediasi

    Saturday, February 18, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi, SH memimpin mediasi perkelahian dua orang pelajar, mediasi ini dilakukan pada Jumat (17/2/17)  sekira pukul 09.30 WIB di Dukuh Mejasem Desa Bakung Kecamatan Kanor. Dihadiri oleh Kanit reskrim Polsek Kanor, Kasun Desa Bakung Supriyono, kedua pelajar berserta orangtuanya.

Perkelahian ini melibatkan TA (18) pelajar asal Desa Turigede Kecamatan Kepohbaru dan TSP (17) pelajar asal Desa Bakung Kecamatan Kanor. Perkelahian ini sudah terjadi pada Rabu (15/02/2017) yang kemudian pelapor TA ini melaporkan TSP kepada kepolisian.

“Pada kasus perkelahian antar pelajar ini kami mengupayakan adanya mediasi antara dua belah pihak dan kedua orangtua. Lantaran keduanya masih di bawah umur,” terang Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi, SH.

Selain itu, Kapolsek juga memberikan pembinaan kepada anak-anak terkait hukum. Diharapkan anak-anak ini jera dan tidak mengulangi perbuatan mereka. Dalam mediasi ini akhrinya kedua belah pihak sepakat untuk tidak saling menuntut. Dan pelapor pun mencabut laporannya.

Sebelumnya perkelahian antara kedua pelajar ini ditenggarai karena saling ketersinggungan dan juga kesalahpahaman,  sehingga adu fisik tak terelakan antara keduanya.  (bim/lis)

Foto Ilustrasi: tribunews.com

No comments:
Write comments