Thursday, February 9, 2017

Februari Ini, Tunjangan K2 Dan Non K2 Batal Cair

    Thursday, February 09, 2017  

Reporter : Bima Rahmat


suarabojonegoro.com -  Berbanding terbalik dengan para Pegawai Negri Sipil (PNS) yang sedang menikmati tunjangan Profesi. Akan tetapi hal ini tidak sama dengan nasib para guru Honorer yang tetap harus bersabar menuggu pencairan tunjangan. Rabu (08/02/17).

Penerimaan tunjangan bagi ribuan K2 dan non K2 di kabupaten Bojonegoro yang di jadwalkan akan cair di bulan Februari ini di batalkan.

Hal ini di sebabkan karena, hingga saat ini Pendidikan kabupaten Bojonegoro belum bisa menyerahkan hasil verifikasi by name dan by addres yang sudah di kehendaki oleh Bupati Bojonegoro.

Ibnu Suyuti selaku kepala BKKD kabupaten Bojonegoro menyatakan, hingga saat ini Dinas Pendidikan kabupaten Bojonegoro belum menyerahkan hasil verifikasi guna pencairan tunjangan K2 dan non K2.

"Belum bisa cair, ini karena belum ada surat pengajuan pencairan dari Dinas Pendidikan, sehingga penerimaan tunjanggan harus molor (ditunda)," ujarnya.

Pihaknya akan mencairkan tunjangan K2 dan non K2 namun harus melalui surat permohonan pencairan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, sehingga ada dasarnya.

Dirinya menambahkan, sampai saat ini masih belum bisa di cairkan, sebab masih dalam tahap verifikasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro sehingga harus menuggu sampai selesai.

"Dalam pencairannya harus ada data lengkap penerima by name by addres, sehingga nantinya bisa di cairkan, tunjangan Kinerja K2 sebesar Rp 750 ribu sedangkan untuk non K2 sebesar Rp 500 ribu perbulan," pungkasnya (bim/red).

Foto Ilustrasi: muria news

No comments:
Write comments