Wednesday, February 15, 2017

GARANSI Terus Berupaya Minimalisir Peredaran Narkotika

    Wednesday, February 15, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Gerakan Berjamaah Anti Narkotika dan Protitusi (Garansi) adalah sebuah komunitas yang didirikan oleh anak-anak muda yang berkomitmen untuk meminimalisir penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang yang semakin marak di kalangan remaja khususnya para pelajar. Selasa (14/02/17).

Garakan Anti Narkotika dan Protitusi (Garansi) ini menyadari bahwa Narkotika ini memang sulit untuk di berantas walaupun Pemerintah saat ini sudah menyatakan perang terhadap Narkoba, akan tetapi dengan didirikan Komunitas ini di harapkan akan meminimalisir bahya obat-obatan terlarang ini.

"Bukannya pesimis, tapi ini kenyataannya bahwa penyalahgunaan Narkotika ini sangat sulit untuk di berantas, akan tetapi paling tidak dengan Garansi ini akan meminimalisir dan memprotek generasi muda terkait penyalah gunaan Narkotika ini", ujar Mujib salah satu anggota Garansi, saat di temui media suarabojonegoro.com.

Gerakan Berjamaah Anti Narkoba dan Protitusi (Garansi) yang didirikan di Kabupaten Tuban ini semenjak didirikan sudah menaggani ratusan pasien yang terjerat Narkotika dan telah banyak menjebloskan pengedarnya dengan bekerjasama dengan Mapolres Tuban.

"Dari sejak berdirinya Garansi ini kami telah menagani ratusan pasien yang terjerat Narkotika, dan kami bekerjasama dengan Mapolres Tuban untuk menjebloskan para pengedarnya", tambahnya.

Dirinya juga berharap suatu saat akan membuka cabang Garansi di Bojonegoro, pasalnya di awal-awal tahun ini telah banyak pengguna Narkotika yang telah tertangkap kepolisian Bojonegoro.

"Saya berharap suatu saat ada relawan dari Bojonegoro yang ikut bergabung dan mendirikan Garansi di kabupaten Bojonegoro ini", pungkasnya. (bim/red).

No comments:
Write comments