Tuesday, February 7, 2017

Hanya Tastee Bites Resto, Tahu Segalanya, Makan Tahu, Makin Ngehits

    Tuesday, February 07, 2017  

Rporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com -  Jaman selalu berubah dan segala hal disekeliling kita selalu berkembang. Istilah kekinian menjadi slogan yang sering digaungkan oleh anak muda di Indonesia,  tak hanya dibidang fashion saja,  kekinian  dan gaul juga dilihat dari menu makanan yang sering update di sosial media anak muda. Fave hotel Sudirman Bojonegoro tidak ketinggalan menghadirkan suatu kreasi menu dari bahan dasar yang sebenarnya sangat sederhana yakni Tahu.

Namun jangan salah,  pencinta kuliner akan terbuai dengan olahan Tahu ini, promo “Tahu Segalanya” bisa ditemukan di Tastee Bites Resto mulai awal Februari  hingga akhir bulan April mendatang. Menurut Debby Yolanda Tiara Putri,  Public  Relation Officer mengungkapkan bahwa untuk olahan Tahu ada 6 varian menu berbahan dasar tahu yang tampil eye catching dan cocok menemani waktu santai bersama keluarga maupun sahabat. Selasa (7/2/17).

“menu-menu olahan tahu juga memiliki nama kocak dan menggelitik, seperti tahu perasaanmu,  sate tahu kere,  sok tahu,  tereyakin tahu dan masih banyak lagi, “Kata Debby.

Olahan tahu dengan nama “Tahu Perasaanmu” merupakan rolade tahu disajikan dengan kentang goreng dan sayuran dengan saus bistik. Lain lagi dengan “Sate tahu kere” merupakan sate tahu bacem bakar disajikan dengan lontong dan sambel kacang atau bisa disajikan dengan kentang goreng dan sayuran. Selain itu,  ada juga menu “Sok Tahu” dan “sate ora tahu pak gembul” yang merupakan  kombinasi tahu bulat ditusuk sate kemudian disajikan dengan lontong dan kecap. “Tereyakin Tahu” diolah jadi tahu crispy disajikan tumis tauge,  daun bawang,  saus teriyaki.

“Olahan menu tahu ini harganya ekonomis banget dari 20 ribu hingga 25 ribu rupiah/porsinya,”Ungkapnya.

Sementara,  olahan tahu yang tak kalah nikmat diantaranya,  ommelete tahu dan olahan singkong yang mampu menggoyang lidah anda.Kelezatan ini hanya di Tahu Segalanya-Makan Tahu-Makin Ngehits (Lin/Lis)

No comments:
Write comments