Tuesday, February 14, 2017

Hendak Belok Kekanan Truck Ditabrak Sepeda Motor

    Tuesday, February 14, 2017  

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com -  Kecelakaan terjadi di jalan raya turut Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro, tepatnya di depan kolam renang Haryo Mataun. Sepeda motor Yamaha Mio menabrak dari belakang truk yang hendak berbelok. Senin (13/02/2017).


Kapolsek Dander AKP Sunarmin mengungkapkan dari keterangan saksi Rofii (37), warga Desa Ngumpakdalem RT 12 RW 03 Kecamatan Dander, yang tinggal dekat lokasi kejadian, kecelakaan tersebut bermula, kendaraan Truk nomor polisi DK 9587 WI yang dikemudikan oleh Agus Irawan (30) alamat Desa Ngumpakdalem RT 12 RW 03 Kecamtan Dander, berjalan dari arah utara ke selatan dan sesampai di lokasi kejadian bermaksud belok ke kanan atau arah barat.

Pada saat yang bersamaan, dari arah yang sama dibelakang kendaraan truck tersebut, melaju sepeda motor Yamaha Mio nomor polisi S 6917 AN yang dikendarai oleh Hengki Mujiono Wibowo (20) alamat Desa Karangsono RT 23 RW 08 Kecamatan Dander, karena jarak sangat dekat dan diduga pengendara sepeda motor Yamaha Mio tidak memperhatikan arus lalu lintas didepannya, akhirnya sepeda motor Yamaha Mio menabrak bagian belakang truk.

“Akibatnya pengendara sepeda motor terjatuh dan harus dilarikan ke Rumah Sakit DMC Dander.” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah mendapatkan laporan, anggota Polsek Dander segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengirim korban ke rumah sakit terdekat. Selanjutnya penanganan kecelakaan tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro.

Melalui media ini, tak lupa Kapolsek Dander AKP Sunarmin, menghimbau kepada seluruh warga masyarakat para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati saat berkendara di jalan-raya. Perhatikan rambu rambu lalu lintas dan marka jalan, perhatikan pula batas kecepatan kendaraan. Hormati sesama pengguna jalan, jika hendak mendahului atau belok dan menyeberang, perhatikan arus lalu-lintas dari arah depan dan belakang serta dari kiri dan kanan.

“Jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu-lintas dan Jadikan Keselamaan Sebagai Kebutuhan.” pungkasnya. (bim/lis/res)

No comments:
Write comments